Asal Usil Sweater Gaul Jakoz

Hari gini masih jadul? Ya ga lah. Kabar baik buat kanti Warga Jambi & sekitar Indonesia. Dapur Jakoz baru saja meluncurkan (roket kalee..) produk terbaru. Menu tersebut berwujud, SWEATER. Tau kan, makhluk spesies macam apa beliau, hehehe..

Asal-Usil Sweater

Pada jaman dahulu kala sweater masih digunakan orang untuk sekadar menghangatkan tubuh belaka dan diciptakan dengan satu model saja. Namun seiring jaman es telah mencair, kuda sudah gigit tablet, dan orang-orang berbondong-bondong nginep di bulan maka sweater ga digunakan sekadar penghangat badan saja tapi juga sudah menjadi bagian dari trend fashion.

History Of Jakoz Sweater

Berhubung Jakoz-katanya- udah jadi trendsetter di Jambi...berhubung pula banyak request dari semua sanak handai taulan pak cik mak do ayuk bujang dan upik...so koki Jakoz kudu begawe or bekerja keras lagi tuk ngeramu menu yang sodara2 tunggu dari kemarin2. Katanya lagi ga lengkap pake Jakoz tanpa ada sweater, jumper , jaket dan teman-temannya. Katanya lagi, pake sweater biar tambah keren lagi (catatan: sebelumnya belum ngerasa keren, masih medium keren gitu :-)

Maka karena didesak-desak oleh pemirsa dan hampir nyungsep ke got (agak berlebihan dan didramatisir kalimatnya, hehehee..) maka tim kreatif Jakoz ngeciptain produk yang kanti bisa liat di situs resmi kami, fb ataupun twitter.

Dan, tralala...trilili...jadilah sweater!;
...Sweater gaul made in Jakoz. Sweater gaul anak Jambi kebanggaan kito (kampanye bakal calon walikota, )...sweater berbumbu Jambi.seaadaapp.

Sweater gaul, trendy, dan bernafaskan Jambi ini beyik dipake buat jalan-jalan baik dalam kota Jambi, luar kota Provinsi, luar negeri atau kalo ga kemana2 ya di rumah aja tak mengapa.

Sweater Jakoz dan satu-satunya hanya ada di Gerai kami, oke juga buat hang-out, ngadep pejabat penting sampe ketemu orang ga penting pun tetep keren lah.
Sweater Jakoz beyik dipake segala umur dari tua sampe muda. Dari yang sudah gaul sampe yang mau mulai gaul.catatan: ga cocok buat bayi cause’ ga muat.

Sweater Jakoz berbumbu Jambi..layak dipake saat arisan (such as;arisan keluarga,arisan teman2 kantor, arisan rt, arisan moge, arisan anak gaul atau arisan mantan teman2 playgroup)..juga dipake buat lebaran, hadiah sahabat, kado ultah.

Sweater Jakoz tetap nyaman digunakan saat musim dingin dan bersalju(kalo terjadi di Jambi bs kiamat dah ) maksudnya musim ujan gitu biar sanak tetep fit. Musim duren dan duku pun boleh, ga ada yang marah. Saat cuaca panas agar kulit mulus sanak tak terpapar sinar jahat matahari walau tanpa AHA (apaan tuh?)

Nyaman juga buat dipake presentasi, pertukaran pelajar Jambi, saat melamar gadis pujaan hati ato sedang ngadepin dosen galak. Niscaya pake pakaian ini ga ngefek, :-)

Utk mejeng di Mal, ngampus, ke school, pagi sampe malem beberapa kali, asal dicuci bersih aja biar ga masam gitu, hehehee...


Lalu?..yah dateng ke Jakoz lah, jingok2* dulu (* liat2 )
Yuk, buruan tampakkan Jambi-mu!

Komentar