Jambi Bertabur Simpang


Kalo mall atau supermarket banyak mengadakan program bertajuk ‘sale..big sale…’ dan sebagainya, maka Jakoz pun beride untuk mengadakan ‘campaigne’ yang berbeda, Jambi Bertabur Simpang

Di Jambi (khususnya di Kota), Jika orang ingin menjelaskan nama tempat kepada Kanti-kanti atau sanak, baik yang bermukim ataupun pendatang, cara yang paling gampang untuk menunjukkan suatu alamat adalah dengan patokan suatu perduaan, pertigaan, perempatan atau lebih.

Cara ini manjur biar penanya lebih gampang untuk mendapatkan arah yang tepat untuk menunjuk suatu alamat yang dituju. Sebab sungguh sulit bagi orang Jambi menyebutkan alamat dengan menunjuk arah mata angin.

Maka lagi..lagi…dengan perasaan beyik dan rendah hati, terciptalah suatu desain yang bertema itu.
Eureka!... JambiBertaburSimpang

Ada: Simpang Kawat…Simpang Rimbo…Simpang Mangga…Simpang Sungai Duren…Simpang Pulai…Simpang Tugu Juang…Simpang Sado…Simpang Garuda

Simpang-simpang lain?...superduper buanyak pokoknya.

Tentunya taburan simpang di Jambi sungguh buanyaaaak sekali. So cukuplah beberapa itu mewakili ikon simpang besar yang ada.

So..tetap lewat ke Simpang Jakoz ya trus mampir, sebab disitu kanti bisa menemukan banyak lagi simpang dalam balutan kaos Jakoz yang semoga tetap beyik!

Komentar

  1. keren saya suka desainya...men juga kesini.
    http://jambidjambi.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar