Testimoni Peserta PSPA di Seluruh Indonesia






Jadilah 1 Diantara Ribuan Orang yang Rasakan Manfaatnya!...

“WAAHHHHH, Suer, bagus banget!Dapat dipahami, dimengerti dan mengena di ahti. Saya ingin jadi mum yang dibanggakan buah hati”,(Novy Prasertyo, Bandung)


“Saya merasa ini sangat luar biasa, dan saya mohon pada bapak2/ibu2 untuk mengetuk para petinggi di republik ini, semoga program ini bisa jadi kebijakan mendiknas. Amin(Ir. Alexsyah, Wirasasta, Jambi)


“Mendapat banyak ilmu untuk mendidik anak”(dr. Rosaria, SpOG-Jambi)


“Subhanallah..Ternyata selama ini kita tidak sadar telah menghancurkan anak-anak kita sendiri. Mendidik anak itu tidak bisa main-main dan asal-asalan. insyaAllah saya akan terus belajar & mempraktekkan yang telah saya pahami.” (Lina Suryati, Spd/Ketua Korps Daiyah Salimah Jambi)


“SISTEMATIS, lugas, lucu. Dari awal hingga akhir tidak membosankan.”(Rodhiatul Hasanah Siregar, Psi./dosen USU, Medan)


“InsyaAllah saya berjanji disini & didepan Allah SWT saya akan jadi ayah yang shalih. Memberikan haq anak, sesuai perintah Allah & Rasul-Nya, sampai saya mati! (Ust. M. Ghazali, Ketua Ikatan Da’I Indonesia Propinsi Riau, Pekanbaru)


“Saya banyak mendapat inspirasi dengan menjadi peserta program ini

Komentar