Jakoz? Beyik! ...'Oleh-Oleh Dari Jambi'





Jambi Poenya Cerita…Jambi Poenya Kaos. “Wahana kami bertutur, bercerita, berpantun dan menggambar tentang Jambi”.


Dear kanti-kanti,


Jakoz baru saja soft launch web blog jakoz beyik di http://jakoz beyik.multiply.com.


Website ini masih sangat baru, masih banyak fitur yang belum kami publish. Walaupun baru seumur jagung tentunya tak kurang kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada berbagai pihak yang ikut membantu ‘lahirnya’ jakoz dan blog ini.


Dengan diluncurkannya blog ini bahwa fungsi utamanya adalah sebagai wahana Jakoz ingin bertutur mengenai budaya yang ada di Propinsi Jambi, bercerita tentang adat istiadat semampu wawasan yang kami miliki, kalau perlu sambil berpantun yang santun dan berbudaya. Kami juga ingin berkisah dalam bentuk gambar dan tulisan.


Tak mudah memang, namun kami ingin berbuat dari yang hal kecil dulu buat kontribusi ini pada Jambi. Semoga, akan selalu ada informasi-informasi baru mengenai kaos Jakoz sendiri, dan tentang Jambi baik itu Kulinernya, Sejarah, Tempat Wisata, tempat nongkrong dan kegiatan yang diadakan di Jambi.


Mudah-mudahan webblog ini berkenan bagi anda sebagai pengobat rasa kangen, berbagi cerita dan ajang yang positif, bersama memajukan Jambi…


Tentu dengan senang hati kami butuh support, dan kritik yang kontruktif tidak saja bagi Jakoz namun tentu bagi pariwisata Jambi. Sebab daerah ini begitu banyak potensi yang masih belum digali secara optimal. Jambi butuh pemuda-pemuda kreatif dan peduli untuk membangun negeri ini.


Kedepan, kami akan mengundang penulis-penulis lain untuk ikut berkontribusi menulis tentang pariwisata Jambi, dan naskah lainnya. Siapa tahu banyak rekan-rekan yang lebih senior atau lebih berwawasan dibandingkan kami yang ingin berbagi cerita.


Maafkan bila masih banyak terdapat kekurangan, untuk sementara kita nikmati dulu kelebihannya.


Jakoz?...


Beyik! (Lezat/enak)…


Salam hangat dan terima kasih,

Berlian Santosa

Creative Director of Jakoz

Komentar